ALUMNI FAKULTAS HUKUM ULM “GOES TO CAMPUS”

ALUMNI FAKULTAS HUKUM ULM “GOES TO CAMPUS”

SCNEWS.ID-BANJARMASIN. Komunitas alumni Fakultas Hukum ULM lintas angkatan mengagendakan kegiatan “GOES TO CAMPUS” pada tanggal 5 Agustus 2021 nanti, dengan berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan menanam pohon untuk menambah asrinya susana penghijauan kampus dan memberikan bantuan dana kepada mahasiswa yang akan menyelesaikan tugas akhir (skripsi). Dalam kegiatan ini pula nanti akan dilakukan dialog khusus Mahasiswa dengan Alumni dengan narasumber utama Hj.Noormiliyani A.S,, SH yang sekarang menjabat Bupati Kabupaten Barito Kuala dan mantan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendekatkan alumni ke kampus yang pernah menjadi almamaternya, sehingga jalinan ikatan alumi dengan kampusnya semakin erat dalam kerangka kemajuan Kampus Fakultas Hukum ULM. Kemajuan ini bisa dilihat dari dua aspek, pertama aspek pengembangan kampus yang bersifat akademis yang ingin mengevaluasi keberhasilan lulusannya dan kedua menjadi masukan untuk pengembangan dan penyempurnaan kurikulum dari para alumni, sekaligus memotivasi mahasiswa yang lagi proses belajar di kampus.

Disamping itu dilihat dari sisi alumni, kampus menjadi magnet kerinduan sendiri bagi alumni bagaimana dahulu ia telah dididik oleh para dosen yang menjadi bagian kesuksesan dan kiprahnya  di masyarakat sekarang ini.  Karena itu ajang “goes to campus” ini juga dijadikan sarana silaturahmi lintas angkatan dan silaturahmi dengan para dosen dan tenaga administrasi di Kampus.

Kordinator kegiatan Jamilah Yunus, SH mengatakan sampai pada hari pelaksanakan nanti, panitia kegiatan masih membuka dan sekaligus menghimbau peran dan partisipasi para alumni yang tersebar diseluruh Indonesia  untuk ikut dalam kegiatan ini. Bagi alumni yang ingin memberikan kontribusinya dapat menghubungi line Telp/Wa 091257045353, unuk partisipasi dana bisa ditransfer ke Rekening Mandiri  nomor 9000023759013 atas nama Lina Sawfa.

Tim Liputan.

Terbaru

spot_img

Related Stories

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini