29.2 C
New York
Selasa, Juni 22, 2021

Buy now

LAUNCHING DAN BEDAH BUKU KARYA PROF.DR.IRWANSYAH, SH.,MH.

SCNEWS.ID-BANJARMASIN. Jati diri seorang akademisi di Pergurun Tinggi terletak pada karyanya, oleh karena itu posisi “academic leader” lebih diutamakan dari seorang akademisi. “academic leader” itu bersifat dinamis dan terus berkembang, oleh karena itulah pada saat mencapai puncaknya menjadi seorang guru besar, maka karyanyalah yang menjadikan dia terus leader secara keilmuan.  Disamping itu keilmuan yang dipelajari dan dikembangkannya lewat pemikiran dan penelitian itu kemudian dituangkan dalam bentuk hasil penelitian dan karya ilmiah lainnya.

Kelahiran karya buku untuk menjadi rujukan pemikiran dan keilmuan terus berkembang di dunia akademik, sehingga dari satu penelitian – kepenelitian lain, dari satu buku – kebuku yang lain telah menjadi mata rantai yang terus menyempurnakan kesempurnaan ilmu hukum itu sendiri.  Dari sinilah saya membaca ketiga buku yang diluncurkan Prof.Dr.Irwansyah, SH.,MH. telah menjadi “pengembaraan” ilmiah yang tidak saja melengkapi referensi dibidang hukum, sekaligus juga sebagai “penyempurnaan” keilmuan hukum itu sendiri dari masa-kemasa.

Saya merekomendasikan ketiga buku ini kepada para kolega hukum. Selamat kepada Prof.Dr.Irwansyah, SH.,MH, kami turut bangga atas karya buku ini.

Banjarmasin, 7 Pebruari 2021

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

22,044FansSuka
2,827PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles