WEBINAR “ASPEK MEDIKOLEGAL KELALAIAN MEDIK”

WEBINAR “ASPEK MEDIKOLEGAL KELALAIAN MEDIK”

SCNEWS.ID-BANJARMASIN.  BEN Institut dan Ikatan Alumni Universitas Airlangga Kalimantan Selatan mengadakan Webinar dengan tema  “ASPEK MEDIKOLEGAL KELALAIAN MEDIK” yang akan membahas berbagai sub tema, diantaranya Aspek Hukum Pidana Kelalaian Medik yang akan disampaikan oleh Dr.Helmi, SH.,MH (Kaprodi PMIH Fakultas Hukum ULM) dan  Penyelesaian Kelalaian Medik Melalui Mediasi yang akan disampaikan oleh Dr. Machli Riadi, SH.,MH. (Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Acara Webinar tersebut sebagai bagian dari kegiatan IKA Universitas Airlangga Kalimantan Selatan yang melakukan Kongres untuk memilih kepengurusan dan sekaligus menyusun rencana kegiatan kedepan.

Baik Webinar dan Kongres tersebut akan dilakukan secara virtual, dan khusus pada acara Webinar terbuka untuk umum untuk mengikutinya, adapun acara Webinar akan dilaksanakan pada Hari Sabtu tanggal  7 Agustus 2021 jam 12.00 WITA sd Selesai.

Panitia mengundang alumni IKA Universitas Airlangga dan Masyarakat umum untuk bisa mengikuti Webinar tersebut sebagai pengayaan wawasan aspek hukum bidang kesehatan, Untuk  pendaftaran dapat diakses pada link berikut :

https://bit.ly/IKAUAKALSEL

Bagi yang memerlukan informasi tambahan, bisa menghubungi narahubung  berikut :

1. Dr. dr. Dharma Maluegha, SpBP – RE (K) : 0812-5133-152
2. dr. Nadia Tamara Putri, M. Ked. Klin, Sp.BP-RE : 0812-5133-4882
3. Subhan, S. Kep. Ns. MPH. : 0822-7047-5000

Tim Liputan.

 

Terbaru

spot_img

Related Stories

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini